klinik kecantikan jakarta timur
Foto : AlamaTelpon.com

Rosecare.id – Exilis & Hair Removal Treatment di Rosecare Klinik Kecantikan Jakarta Timur. Mempunyai wajah dan badan yang sempurna memang dambaan semua wanita. Siapapun pasti ini terlihat cantik dan menarik. Tapi semua itu biasanya akan menjadi terhalang akibat adanya beberapa gangguan di wajah, badan dan yang lainnya.

Meskipun hal itu terjadi, kaum hawa tidak perlu khawatir karena semua bisa diatasi dengan melakukan berbagai treatment ataupun perawatan. Bisa kamu lakukan di berbagai klinik kecantikan yang aman dan terpercaya.

 Exilis Treatment

 Exilis Body Treatment merupakan pilihan untuk kamu yang mempunyai beberapa area badan yang menggelambir ataupun kendur. Biasanya bagian perut memang agak kendur bisa disebabkan ketika hamil tidak sering memakai krim stretchmarks. Dan juga perawatan pasca melahirkan yang kurang optimal. Jadilah perut menjadi kendur serta tekstur kulit tidak rata sebab stretchmarks.

Dengan keadaan ini biasanya memang dianjurkan buat mencoba Exilis Tummy Treatment. Jadi Exilis Body Treatment tetapi prosesnya bisa lebih berfokus pada area perut. Manfaat treatment ini untuk menghancurkan lemak di bagian perut, mengencangkan kulit yang kendur serta menyembunyikan stretchmarks.

Bila lemak dapat dihilangkan dengan teknologi Coolsculpting serta otot dapat dibangun dengan teknologi Emsculpt, maka di Rosecare klinik kecantikan Jakarta timur ini mempunyai treatment Exilis. Ada 3 treatment exilis yang tersedia disini yaitu exilis perut, exilis wajah dan exilis love handle. Itu semua tersedia untuk bisa mengencangkan kulit kamu!

Ini merupakan sebuah tahapan yang bisa kamu lakukan untuk pembuatan badan sempurna dengan pengencangan kulit. Tenaga radiofrekuensi akan menghantarkan rasa panas ke susunan kulit bagian dalam sehingga memunculkan stimulasi kolagen yang bertujuan buat mengencangkan kulit.

Prosedur ini sangat aman seperti dipijat sehingga penderita umumnya tertidur serta relaks dikala melaksanakannya. Tidak hanya berperan buat mengencangkan kulit, tenaga radiofrekuensi juga berguna buat menguurangi tampilan selulit serta stretchmark sehingga mengembalikan rasa percaya diri Kamu.

  • Adapun untuk kisaran biaya dari treatment exilis ini yaitu :
  • Exilis perut             :           1,25 juta
  • Treatment Exilis wajah            :           2 juta
  • dan Exilis love handle  :           2 juta

Hair Removal Treatment

 Mempunyai kulit yang lembut tanpa rambut halus merupakan idaman tiap perempuan. Saat ini untuk mendapatkannya, banyak pilihan tata cara yang bisa dicoba dengan cepat serta tanpa rasa sakit. Salah satunya merupakan laser hair removal. Perawatan ini telah umum ditawarkan untuk menghilangkan bulu.

Bagian yang biasa memperoleh treatment ini meliputi dada, punggung, bahu, lengan, leher, perut serta kaki. Prosedur ini tidak disarankan buat area kelopak mata, sebab bisa menimbulkan cedera parah pada mata.

Prosedur Laser Hair Removal

Saat sebelum tindakan laser hair removal dimulai, dokter di klinik kecantikan Duren Sawit ini akan mensterilkan bagian badan yang akan memperoleh treatment. Bila bagian tersebut terkategori sensitif, dokter akan meningkatkan gel anestesi untuk membuat penderita aman. Ketika tindakan berlangsung, semua orang yang berada di ruang tindakan wajib memakai pelindung mata untuk menghindari kerusakan mata akibat cahaya laser.

Ketika obat anestesi sudah efisien bekerja, dokter di klinik kecantikan Jakarta Timur ini akan menembakkan cahaya laser tenaga besar di area kulit tersebut. Bagi kamu semua yang tertarik untuk melakukan treatment hair removal ini maka Rosecare memang jadi rekomendasi terbaik untukmu.

Di klinik ini ada beberapa jenis dan biaya Hair Removal Treatment yang bisa kamu coba yaitu:

  • Hair removal ketiak     :           Rp 350k
  • Treatment Hair removal kaki        :           Rp 650k
  • dan Hair removal bikini      :           Rp 400k

Inilah beberapa informasi seputar Exilis & Hair Removal Treatment di Rosecare Klinik Kecantikan Jakarta Timur. Ingin tampilan jadi lebih mempesona, maka ini merupakan rekomendasi terbaik untukmu.