Rosecare.ID – Rangkaian Skincare yang Aman Untuk Perawatan Kulit Remaja. Bagi remaja, tentunya wajib selektif dalam memilih produk skincare. Jangan asal pilih ya, sebab tidak seluruh produk skincare dirancang untuk kulit remaja. Nah daripada bimbang memilih produk skincare yang sesuai untukmu, yuk simak rangkaian produk skincare yang aman untuk remaja.

Oily Facial Wash

Oily facial wash adalah skin care remaja berbentuk pembersih wajah. Penyebab utama wajah yang berjerawat pada kulit yang kerap dikeluhkan para remaja yaitu wajah berminyak. Oleh sebab itu, oily facial wash dapat menjadi solusinya! Pembersih wajah ini bekerja aktif membantu membunuh kuman pada pori-pori wajah. Tidak hanya itu, formula di dalamnya juga berperan mengurangi peradangan jerawat dalam waktu kurang dari satu minggu. Oily facial wash cocok digunakan untuk wajah berminyak, berjerawat, dan kusam. Gunakan rutin setiap pagi dan malam sebelum pemakaian toner. Dapatkan wajah segar, bersih, cerah dan bebas minyak. Rekomendasi produk pembersih wajah yang dapat kamu coba adalah oily facial wash dari Rosecare dengan harga Rp 60.000,00.

Toner Acne

Nah skincare tipe toner ini juga dapat membersihkan minyak, mengangkat sisa kotoran, menyeimbangkan pH kulit wajah, serta menghindari munculnya jerawat dan komedo. Toner yang diformulasikan khusus untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat efektif membersihkan kotoran dan sel kulit mati serta mencegah bakteri penyebab jerawat mempercepat proses pengeringan jerawat dan mengurangi radang kulit. Rekomendasi toner acne yang dapat kamu coba adalah toner acne dari Rosecare dengan harga Rp 45.000,00.

Pelembab (Moisturizer)

Pelembab (moisturizer) yang mempunyai teknologi triple hydration system ini nyaman serta sesuai buat seluruh tipe kulit, terutama untuk para remaja. Formulanya ringan, lembut serta melembabkan.  Produk ini pastinya dapat kamu gunakan tiap hari tanpa meninggalkan rasa lengket serta kilap berlebih pada wajah. Rekomendasi produk pelembab atau mouisturizer yang dapat kamu coba adalah pelembab dari Rosecare dengan harga Rp 70.000,00.

Sunscreen

Formula terbaru dari sunscreen gel yang terdiri dari bahan dasar gel yang ringan serta tidak lengket dan aman di kulit. Produk sunscreen ini pula diperkaya dengan SPF 30 untuk proteksi kulit dari cahaya matahari yang lebih optimal. Dilengkapi dengan double protection UVA serta UVB, aloe vera serta pro vit B5 selaku moisturizer, serta vit E sebagai antioksidan. Tidak hanya itu, produk sunscreen yang sesuai untuk remaja ini juga bisa memberikan sensasi dingin, lembut serta aman pada kulit. Sunscreen dalam bentuk gel yang ringan ini diklaim tidak lengket, non-comedogenic, mudah menyerap apalagi buat kamu yang mempunyai tipe kulit berminyak. Rekomendasi sunscreen yang dapat kamu coba adalah sunscreen gel SPF 30 dari Rosecare dengan harga Rp 50.000,00.

Body Lotion

Body lotion ini diperkaya dengan anti-pollution technology yang berguna melindungi kulit dari pengaruh kurang baik area sekitar. Nah lotion yang satu ini juga dikenal memiliki alami rice milk untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Oleskan Rosecare body lotion setelah mandi dan dapatkan kulit sehat terawat. Rekomendasi body lotion yang dapat kamu coba adalah body lotion Rosecare dengan harga Rp 125.000,00.

Bagi kamu para remaja yang ingin melakukan treatment secara aman dengan memakai rangkaian skincare maka bisa datang ke Rosecare sebagai Klinik Kecantikan Jakarta Timur yang sudah terpercaya dan ditangani langsung oleh dr. Ridha R., Sp.KK. Di Klinik Rosecare juga telah tersedia berbagai macam treatment berkualitas untuk menjaga kesehatan kulit dan yang lainnya. 

Untuk biayanya juga sangat terjangkau dengan berbagai promo yang tersedia. Kamu para remaja tidak perlu khawatir lagi apabila mengalami gangguan pada wajah dan kulit. Jadi inilah beberapa rangkaian skincare yang aman untuk perawatan kulit remaja.